Pages

Mp3 :)



Halo, Halo....!!! Btw, sekarang lagi semangat-semangat nya posting nih.,,, maklum udah mulai liburan...(ora takon...!!! hehehe...). Postingan kali ini masih mengenai Anime, lebih spesifikasinya lagi tetang tokoh-tokohnya, lebih spesifikasinya mereka-mereka yang berpawakan seperti setan baik wajah, sifat, penampilan dll.  Ok Chek This Out....!!!
1. Hiruma Youichi
Pasti kalian tahu tokoh yang satu ini kan..?? Ya, dia merupakan kapten Demon Devil Bats, salah satu tim American Football pada Anime/Manga Eyeshield 21. Dia memiliki ciri-ciri yang identik banget sama setan, mulai dari rambut kuningnya yang jabrik, telinganya yang lancip, giginya yang tajam dan suka membawa senjata api kemana-mana membuat dia mirip banget sama setan. Meskipun begitu, dia sangat disegani oleh anggota timnya, dia juga memiliki sifat setia kawan yang sanagat tinggi.
 

2. Oga Tatsumi
http://cdn.myanimelist.net/images/characters/2/110670.jpg
Merupakan salah satu pelajar dari SMA Ishiyama yang merawat bayi pada Anime/Manga Beelzebub. Meskipun dia masih kelas 1, dia dapat mengalahkan bos-bos kelas 2 dan 3 di SMAnya dengan mudah. Dia memiliki ciri fisik,mata yang sipit dan rambut yang berantakan. Meskiun demikian, dia disukai oleh salah satu wanita di Ishiyama, yaitu Kuniede Aoi salah satu bos besar di SMA Ishiyama, dia juga memiliki sifata yang baik.
http://25.media.tumblr.com/tumblr_m3rv8k0eE31qi2rjuo1_1280.jpg

3. Zaraki Kenpachi
Merupakan Kapten Divisi 11, di Soul Society. Penampilannya yang terlihat sangar dengan rambut jambriknya, luka di wajahnya, matanya yang sipit dengan bola mata yang kecil dan mata kanan yang ditutupi seperti bajak laut membuat dia memiliki wajah mirip setan.. Dia juga memiliki pedang yang cukup unik jadi pedangnya dibiarkan berkarat untuk membuat musuhnya menderita seelum mati... (Kejem Banget...!!!). Tetapi yang dia bunuh bukan manusia kok, yang dia bunuh hanya bangsa Arrancar. Dia juga memiliki sifat penyayang, baik dan keren pastinya.... hahaha....
  

4.Brook
Salah satu kru Bajak Laut Topi Jerami di Anime/Manga One Piece. Dia adalah Seseorang yang hanya berbentuk tengkorak. kok bisa??? Sebenarnya dia telah lama tewas, tetapi sebelum dia tewas, dia memakan Buah Iblis Yomi-Yomi no Mi, yang membuat dia dapat hidup kembali setelah beberapa waktu kemudian, namun karena jasadnya hanya tinggal tengkorak, jadi sampai sekarang dia hanay berbentuk tengkorak. Kalau yang satu in sih ngga usah dijelasin panjang lebar, udah jelas-jelas tengkorak... berarti dia notabenenya adalah setan..Yohohohohoh.....!!!

5.Orochimaru
Dari tadi ngomonginnya tokoh yang baik-baik terus.. Nah sekarang giliran tokoh Antagonisnya.
Saya ambil salah satu tokoh Anime/Manga Naruto yaitu Orochimaru. Mantan ninja Konoha ini, memiliki wajah yang serem banget, matanya yang seperti ular, kulitnya yang pucat, pandangan yang dingin membuat banyak orang takut untuk melihat wajahnya. Dia memiliki sifat yang super jahat, mulai dari melakukan percobaan yang menggunakan ninja sebagai kelinci percobaan, dia juga memiliki otak yang licik, ambisius banget nih orang... pokoknya yang jahat-jahat ada sama dia semua deh... hehehe....

6. Majin Buu (Iblis Buu)

Dari namanya saja sudah Iblis Boo, sudah jelas-jelas tokoh yang satu ini harus masuk di list ini. Mukanya sih memang imut-imut tapi dia benar-benar Iblis. Bagian dari dia yang merupakan setan lebih ke sifatnya, sifatya yang tanpa belas kasihan sama sekali. Namun Buu yang ini adalah Buu yang bertubuh paling kecil. Lihat saja saat awal kemunculannya dia langsung menghancurkan bumi.. (serius nih...!!! Bumi tempat kita berpijak dihancurkannya dengan sekali serang.). Makanya Goku dan Bezita yang masih bertahan menghadapi dia di Tempatnya Dewa. Nah baru disitulah Goku berhasil mengalahkannya meskipun butuh waktu yang sangat lama. Oh ya, dia juga masuk dalam salah satu Tokoh Antagonis Terkuat di Anime.

Huft.... akhirnya selesai juga...  Bagaimana menurut kalian...????
Oh ya, Kalau kalian punya referensi lain tolong Share ya.....  :)

1 Response so far.

  1. Hiruma youichi. . . ahaay

Posting Komentar

My Blog List

Total Tayangan Halaman

Peliharaan Gw ^_^

animasi  bergerak gif

Peliharaan Gw ^_^

Blog Archive


Twitter Gw ^_^

    About Me