Pages

Mp3 :)

Yup!! Japan mengeluarkan anime terbaru pada bulan Oktober kemarin
namanya Persona 4 -Perdana-
yaa mungkin bagi kalian yg punya PS2 pasti tau laahh game Persona 1,2,3, &4
tapi sayangg yg di buat anime nya cuma Persona 4 

Yang belum tau Persona 4 nih gambarnya :



yang paling cakeeppp (menurut gue)
namanya Yu Narukami
kyaaaa cool abiss dehh 


ini narukami sama personanya.


ini dia pas lagi ngeluarin Personanya dan pas lagi ngomong "Persona"



keren banget loh Persona 4 
emang belum masuk Indonesia manganya 
tapi udah di tayangin di Youtube!!!
tapi .... udah d apus T__T
kata temen gue sih g boleh d sebarluasin.. cz katanya pengen di jual gitu per cd 

yaaa ini cuma sekedar info aja gan!!

0 Responses so far.

Posting Komentar

My Blog List

Total Tayangan Halaman

Peliharaan Gw ^_^

animasi  bergerak gif

Peliharaan Gw ^_^

Blog Archive


Twitter Gw ^_^

    About Me